I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Time to move on, but i...

Bingung kan sama yang dimaksud judul blog gw. Wajar kalau bingung, soalnya gw sendiri juga bingung, mo judulin apa y posting kali ini, well this posting telling about my confuseness. About what?About finding new path after i left the old one.

Sebenernya masa ini sama kayak waktu gw nentuin jurusan sama universitas yang mau gw pilih waktu ikut SPMB 4 tahun lalu. Cuman sekarang pilihannya banyak dan lebih susah. Gw juga sudah nyoba apply ke beberapa perusahaan dan NGO, cuman belom ada panggilan, wajar sih, baru juga apply 2-3 hari kemarin. Tertarik juga nyari beasiswa S2, siapa tau bisa dapet di luar negeri, kan lumayan tuh buat pengalaman.

Minggu depan juga kayaknya gw sibuk, untungnya ada proyek dosen yang kudu dijalanin. Lumayan nambah kesibukan sembari nyari kerja yang settle, sekalian nambah jajan juga. Cuma, ya gw gak mau aja menggantungkan hidup gw sama proyek terus-terusan lah.


0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend