I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Family Day at taman safari

Kemarin minggu, tepatnya tanggal 19 Oktober 2008 gw beserta adek nyokap ikut karya wisata keluarga, acaranya diadain sama RS. Karya Bakti, tempat nyokap kerja. Lumayanlah jalan-jalan gratis & bisa have quality time with my family. Lagian gw juga udah lama gak ke taman safari.

So, gw berangkat barengan rombongan jam 7 lewat, naek bus dari karya bakti. Dan keberangkatan dibuka dengan cara yang biasa dilakukan orang Indonesia, ngaret. Untungnya perjalanan lancar, soalnya kita berangkat pagi. Sampai disana, kita langsung masuk ke taman safari & langsung enjoy the show presented by poor animal or maybe lucky animal, soalnya daripada saudara mereka di alam liar yang kekurangan makanan dan terancam kehilangan rumah.

Setelah ini kita kumpul di sebuah panggung di taman safari. Acara kemudian diisi dengan berbagai sambutan dari para petinggi rumah sakit, dangdutan, dan pembagian doorprize (sialnya gw gak dapet satupun). Oh iya di panggungnya juga ada show tentang global warming, dan show ini keren banget menurut gw, soalnya binatang yang shownya pinter-pinter & lucu.

Sehabis kenyang menyantap makan siang, peserta bebas untuk jalan-jalan mengelilingi taman safari. Tempat pertama yang gw pilih adalah naek gondola/kereta gantung, sempat kaget juga sama tiket naiknya, tapi karena yang bayarin nyokap, jadi ok ok aja (thx mums). Abis itu gw pergi ke taman burung, baby zoo, naek kereta keliling taman safari, terakhir nonton cowboy show. Yang terakhir ini menurut gw keren gila, awesome, mungkin gara-gara ini pertama kalinya gw nonton show kayak ginian. Saran gw kalau lo pergo ke taman safari, terus masih ada acara ini, TONTON!!!

Well, gak terasa sudah waktunya balik, kita kumpul di tempat parkiran deh.

Dari wisata kali ini gw dapet banyak pengalaman baru, ternyata taman safari tuh exciting juga. Soalnya dulu gw cuman keliling pake mobil, liat-liat binatang terus pulang deh. Ternyata banyak yang bisa diliat juga disini. Walaupun beberapa pake bayar lagi, ya wajarlah mereka kan butuh ngasih makan bianatang, operasi mesin & gaji pegawai. Dan terakhir ini lah penilaian gw buat taman safari.

Tempat yang bagus buat menghabiskan waktu sama keluarga atau buat refresing. Tempat yang kurang bagus buat penggemar film jurasic park (jangan ngarep ada binatang buas lepas atau aksi kejar-kejaran). Harga tiket yang mahal, tapi banyak shownya yang gratis juga. Banyak tempat mojok, dengan resiko kesurupan. Jangan ngarep bisa ngeceng disini, karena udah banyak binatang kayak lo yang ngeceng disini & gak laku-laku (dari pada lo dianggap one of them).