I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Brand New Look Blog Template

Horraayy, finally i found template yang cocok nan keren juga. Setelah kira-kira ngubek-ngubek internet, tanya mbah google selama 4 jam. Well ni template buatan orang sih, cuman modif dikit (dikit disini berarti bener-bener sedikit). Sempat save beberapa buat cadangan kalau seandainya nanti mau ganti gara-gara bosan.

Sebenarnya sih gw pengen banget belajar bikin template sendiri, tapi berhubung males, dan gak nemu bahannya, jadinya pusing sendiri. Tar lah nyari guru dulu buat ngajarin.

Oh iya buat yang mau donlot jg template blog, ni gw share beberapa link yang menurut gw templatenya bagus-bagus.

blogger-templates.blogspot.com

freetemplates.blogspot.com

blogspottemplates.blogspot.com

eblogtemplates.com

bloggertemplates.org

4 komentar:

ErIn's Blog mengatakan...

hiiii,,,
san templatenya ok deh,,postingannya juga bgs..=)
Exiat terua yah..mampir" loh ke blog gw..=)

Mita Qhuqwayz mengatakan...

eh dudul, heran gw, udh 2 orang tmn gw template'y make yg ini...huh...keren sii, cm gw kduluan, jd g bs pake template yg ini dah, hehehe... eh blog lu gw link yaa...

Sani is Kaitokid mengatakan...

wah klo udah 2 org berarti saatnya gw ganti template

enaknya sih emang bikin ndiri, gak da yang nyamain

tuunggu waktu aja gw nyampe di level itu

Mita Qhuqwayz mengatakan...

iye, ganti sono...lgn ce bgt dah ni template, hehehe...

sippp....tar kl udh bs ajarin gw yak, hahaha...

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend