I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Akhirnya di Wisuda Juga

Akhirnya...tanggal 22 Oktober 2008 kemaren gw di wisuda. Sedih, senang, haru, sedikit lucu, bangga wah semuanya nyatu sampe bingung mana yang mau di ekspresikannya. Sedih karena harus meninggalkan rumah, tempat belajar, tempat bekerja, tempat nongkrong. 4 tahun kan bukan waktu yang sebentar, gak kerasa kemaren gw masih anak cupu baru lulus SMA, eh sekarang sudah waktunya meninggalkan kampus ini. Senang karena merasa telah selesai juga masa-masa kuliah, yang berarti telah selesai salah satu tahap dalam hidup gw.


Pas hari H gw sempat panik, gara-gara ada kemacetan mendadak, soalnya resikonya kalau telat bisa terancam gak di wisuda gw. Untungnya i knew few shortcut way to the campuz. Akhirnya sampai juga di menit-menit terakhir.

Upacara pertama wisuda di IPB dilaksanakan di gedung Graha Grawida Wisuda (biasa kita singkat jadi GWW). Acara lumayan ngaret selesainya seperti yang sudah di prediksi. Acara juga diisi sama Taufik Ismail sebagai salah satu alumni sukses IPB. Acara kedua dilaksanakan di fakultas masing-masing, so buat gw di Fakultas Pertanian. Di Fakultas acaranya diisi dengan penganugrahan ijazah, ternyata banyak juga temen gw yang gw gak sangka dapet predikat cum laude, coba gw rajin kuliahnya dulu.

Acara terakhir di departemen, ada acara HPS-an (Hari Pelepasan Sarjana). Acaranya lumayan seru, dan dibuat sama adek kelas. Ternyata mereka memang maksimal dalam membuatnya, dan gw salut dan berterima kasih sama mereka.

Wisuda kali ini menurut gw chaos banget. Ya karena ini wisuda tahap pertama, plus jumlah wisudawan dan wisudawatinya membludak banget, melebihi jumlah dari tahun-tahun sebelumnya. Walhasil rame banget, dan bingung kalau mau jalan atau kumpul-kumpul. Sampe-sampe gw lupa buat foto gw yang sendirian lagi make toga.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah akhirnya dah wisuda.. congrat deh.. :D

abis ni mo maen game lg apa nyari kerjaan? hha..

buz mengatakan...

congratz bos. Makan2 neh :)

Sani is Kaitokid mengatakan...

maunya maen game aja dah

tp apa daya maen game juga butuh duit

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend