I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Pursuit of Happiness


Ada yang belum nonton film ini??wah berarti lo kudu nonton ni film. Bagus abis, gw udah nonton sampai 4 kali di HBO, dan gw masih gak bosen nontonnya. Abisnya keren banget, akting bagus dan banyak pesan yang bisa diambil. Oh iya ini diambil dari kisah nyata lho, jadi kebayang kan gimana hebatnya perjuangan hidup tuh orang

Adegan yang paling gw suka pas dia keterima kerja jadi broker di perusahan pialang tempat dia magang. Emosi kebahagiaannya tuh kerasa banget dan bener-kelihatan mau explode. Ya, iyalah, bukan masalah apa pekerjaannya, atau berapa gajinya, tapi perjuangannya buat bisa bertahan yang bikin kerasa kebahagiannya.

Dari film ini ada beberapa pelajaran yang gw ambil, pertama, kebahagiaan tuh bukan berasal dari seberapa besar yang elo dapet atau elo miliki, tapi seberapa keras elo berjuang buat mendapatkannya dan mempejuangkannya. Kedua, kebahagiaan akan bertambah kalau elo punya keluarga, pasangan, atau anak buat membaginya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah baru aja rencana mo nonton ini..hehe.. abis slese donlod filmnya nih.. :D

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend