I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Main Ragnarok Online Lagi

Photobucket
Fiuuuhh, setelah wara-wiri, kesana-kemari, nyoba-nyoba game online, akhirnya gw balik lagi maen RO. Dunno Why, kalau kata anak kaskus ni game ada peletnya. Hahahahaha, emang setelah gw online masih banyak sih yang maen. Gak nyangka aja, perasaan dan 2 tahun ni game gw tinggalin.

Ya kalau gw sih alasan maen game ini lagi; pertama, si Edo ngajakin maen lagi, ya soalnya dulu gw rame-rame nya maen game ini sama dia. Kedua, war di RO alias WOE gak ada yang ngalahin dah serunya, soalnya bukan cuma mengandalkan level gede sama jumlah anggota. Ketiga, satu-satunya game online yang bisa nge-bot, jadi cocok dah buat gw yang super sibuk (sok iye dah), gak harus gw tongkrongin di depan kompie kayak maniax. Keempat, walaupun grafik cupu (2d dengan environment 3 d), menurut gw gameplaynya cukup lengkap serta menarik (bisa nikah, punya pet, punya anak, MVP, PVP, WOE, quest, dan pilihan job yang banyak).

Setelah maen dengan bikin character baru, sekarang gw balik ke my old legend knight, ::KYO::. Terakhir gw tinggalin level 98, sekarang lagi menuju level 99, gak sabar ngeliat aura keluar dari dia pas level 99. hohohoho.
Photobucket

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend