I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Polisi yang aneh...

Tadi pagi liat berita di liputan 6 SCTV. Beritanya polisi melakukan razia preman dan pungli di sejumlah tempat. Dalam berita tersebut diperlihatkan bapak-bapak polisi sedang menangkap preman-preman di stasiun dan pasar juga preman yang melakukan pungutan liar terhadap truk-truk pengangkut barang di jalan.

Nah, anehnya, kalau di deket kampus gw tuh yang sering melakukan pungutan liar kepada supir truk atau mobil box adalah polisi atau petugas DLLAJ itu sendiri. Kenapa mereka gak ditangkep juga ya? Padahal gw juga dah sering liat berita atau acara di TV yang meliput soal ini.

Sebenernya razia yang dilakukan polisi tersebut gak salah, bener malah dan gw mendukung banget. Soalnya keberadaan preman-preman tersebut sudah meresahkan, bikin kita takut pergi ke terminal, stasiun atau pasar. Tapi saran gw, lakukan juga perbaikan di dalam pak. Jangan sampai nanti ada preman yang protes ke polisi waktu mereka ditangkap, "loh itu kok polisi dan petugas DLLAJ yang melakukan pungli gak ditangkep".

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend