I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Paperoni masuk koran tempo

Kaget juga pas temen gw sms kemaren, tepatnya sabtu tanggal 8 November 2008. Dia bilang gw mejeng di koran tempo. Gw pikir ah ni anak pasti becanda, tapi apa jangan-jangan waktu di jobsDB ada wartawan yang diem-diem moto gw. Pas gw cek ternyata, yang masuk koran tempo adalah genk paperoni, dimana salah satunya ada gw di foto itu.

FYI, paperoni tuh kumpulan anak-anak yang gak punya kerjaan, jadinya suka gunting-gunting kertas gitu deh. Hahahaha, singkatnya penggemar papercraft. Kalau mau tahu lebih soal papercraft, bulan Oktober lalu gw post soal papercraft.














gambar besarnya disini
http://i22.photobucket.com/albums/b302/kentutmania/Graphic1.jpg

2 komentar:

buz mengatakan...

wow.. keren bos, kurang kerjaan tapi masuk koran. Mantab :)

Terus Berkarya bos :D

EnO's LifE StoRy mengatakan...

ha...keren amat msk koran san..

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend