I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

My first post in my first blog

September 2008, dan gw baru mulai buat blog gw sendiri dan posting di dalamnya. Menyedihkan memang, padahal gw termasuk orang yang melek internet, tapi sayangnya koneksi internet cuma gw gunakan sebagian besar untuk maen game online. Sisanya download lagu & komik, sedikit ngaskus, messenger dan lain-lain.
Well, there's always the first time for everything. So, gak salah kalaupun gw baru memulainya sekarang. Sebenarnya yang mendorong gw membuat blog ini tidak lain adalah kebiasaan insomniac di tengah malam, terutama kalau lagi banyak yang dipikirkan. Karena itu gw berpikir, daripada capek berputar di otak mendingan ditulis aja di blog.
Sebenarnya masing bingung sih soal pengaturan di blog ini, padahal biasa nge-joomla yang notabenenya lebih ribet dikit. Mungkin nanti juga terbiasa, kan seperti kata pepatah, bisa karena terbiasa. Well, enough for the first posting i thing, anggap aja sebagai pembukaan blog gw, yang rencananya mungkin akan diisi dengan bermacam-macam hal dalam kehidupan gw, baik yang gw sukai maupun yang tidak.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

PertamaX

PirraDoZe
a.k.a.
Pizzadox619
a.k.a.
Hisoka619

was here!

Sani is Kaitokid mengatakan...

dasar kaskus maniax pake pertamax2an

hahahah

btw bukannya hisoka tuh 666 kok skrg 619

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend