I'm finally waking up, a twist in my story
It's time I open up, and let your love right through me.
That's what you get
When you see your life in someone else's eyes

Buka Puasa Bareng Temen SMA

Hari ini gw buka puasa bareng temen sekelas waktu di kelas 3 SMA, tepatnya kelas 3 Ipa 4 Smu 2 Bogor. Seneng banget rasanya bisa ketemu mereka, orang-orang yang berbagi kelas sama gw selama kurang lebih 1 tahun. Bisa ketemu lagi, berbagi cerita, baik cerita waktu kita SMA atau masa-masa kuliah. Walaupun rata-rata gak ada yang banyak berubah dari kita, mulai dari sifat, sikap, muka, bahkan kondisi dompet.


Kalau dipikir-pikir, gak terasa udah 4 tahun gw tinggalin tuh SMA. Gak nyangka waktu tuh cepet banget. Dulu gw masih anak SMA yang penasaran gimana rasanya kehidupan mahasiswa di kampus, sekarang gw malah udah mau ninggalin kampus lagi. Banyak cerita gw di SMU, bahkan banyak dari cerita itu yang gw lupa, nah pas ketemu mereka ini, gw jadi bisa ngingetnya lagi.

Semoga aja tahun-tahun depan gw masih bisa hadir di acara buka bersama kayak gini lagi, bersama teman-teman ini lagi. Tapi mudah-mudahan ada perubahan dari diri gw, minimal kondisi dompet lah yang jadi lebih tebelan.

6 komentar:

vira mengatakan...

Saniii,,,,
I'm the first one to give u comment on ur blog,, now u've officially lost ur commentinity
hahaaa......
iya yah,, kesian,, keadaan dompet kita2 belum ada yg perubahannya signifikan,, hehehehehe....
keep posting ur story!!!
I want to have my own too... ;p

Sani is Kaitokid mengatakan...

ditunggu blog lo, jangan lupa kasih tau gw

btw keep cisit my blog

Mita Qhuqwayz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mita Qhuqwayz mengatakan...

hahahaha....kl dipikir2, kita selalu ada y san di tiap acara kumpul ipa 4? dapet medali kita, hihihi...

Sani is Kaitokid mengatakan...

harusnya kita dapet award boy/girl of the class nih

apalagi gw kepilih jadi dewan kehormatan acara jalan2 kita

Mita Qhuqwayz mengatakan...

yoi, hahaha...lebih asik lg kl kita g usah bayar buat liburan ntar, wakakakak...

Mengenai Saya

Foto saya
not a person you would like to know

friend